Qurban Perasaan

Hmmm...rabu ini, 17 Nopember 2010, 'kan Iedul Adha...gue pengeeeen bangeud ikutan qurban, but secara rezeki alhamdulillah ngepas ajeh he he...jadi blom sanggup deeh..piki-piki, pas tadi pagi di mesjid, kepikiran klu gue jugak tetep bisa ikutan ber-qurban koq he he....


Qurban sendiri awal ihwalnya adalah berdasarkan pengalaman Nabi Ibrahim As. yang mendapat perintah dari Allah SWT untuk menyembelih putra kesayangannya, Ismail As., dasar dari perintah itu adalah "mengorbankan sesuatu yang paling disayangi atau dicintai untuk Allah SWT" dengan maksud agar tidaklah seorang makhluq meletakkan atau mengikatkan hati n' tujuannya pada sesuatu yang bersifat fanaa (tidak abadi), sesuatu selain Allah SWT.

Naaaah...pas tadi pagi mikir-mikir, apa yaaa?...yang paling gue suka n' sayaang?..agak susah jgak nemunya, tapi ternyata !!!........ha ha ha...yang paling berharga yang gue miliki saat ini adalah perasaan gue buat salah satu hamba Allah SWT yang lgi gue taksir ih hi hi hi...(maluuuw aaah....), bismiLlahiRrahmaniRrahiim....gue mo meng-Qurbankan perasaan gue itu aja deeh....mudah-mudahan Allah SWT ridho deeh, semoga Allah SWT seneng menerima persembahan gue ini, amiin.


Btw gue pikir qurban yang ini mah gag usah pke disembeleh 'kaan?!? ha ha ha....

0 komentar:

Posting Komentar

    by ujank_slanker

Follower

Video Gallery