mig33 Jual Voucher Rp 600 untuk Bantu Korban Bencana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Komunitas mobile terluas pertama di dunia, mig33, merasa terpanggil untuk menyalurkan bantuan kepada para korban bencana yang terjadi di beberapa wilayah di Indonesia. Komunitas dengan lebih dari 20 juta pelanggan itu menggelar program pengumpulan dana bantuan bertajuk Pray For Indonesia. 

Slogan itu pun sudah lantang diserukan simpatisan dari seluruh kalangan dan mig33 di negara terbesar komunitasnya ini.

Pengumpulan dana dilakukan lewat penjualan Avatar, berupa badge yang dapat digunakan pada profil pengguna mig33, dan Virtual Gift. 

Dari penjualan item yang dipatok seharga Rp 600 itu, mig33 akan menyalurkan bantuan lewat salah satu stasiun televisi swasta untuk kemudian disumbangkan kepada para korban letusan Gunung Merapi, banjir Wasior, dan bencana Tsunami di Mentawai. Aktifitas ini akan berlangsung mulai, Rabu (3/11/2010) hari ini hingga November 2010.

"Sangatlah menyedihkan mengetahui bencana alam yang menimpa Indonesia bertubi-tubi belakangan ini, maka dari itu kami mengajak pengguna kami yang berjumlah lebih dari 40 juta di dunia untuk berdoa dan mengulurkan tangan bagi Indonesia,” kata Steven Goh, CEO dan co-founder mig33 dalam pers rilis yang diterima Tribunnews, Rabu (3/11/2010).

"Ayo cantumkan pita hitam Pray For Indonesia di Avatarmu dan kirim sebanyak-banyaknya Virtual Gift Pray For Indonesia ke teman-temanmu untuk membantu meringankan penderitaan mereka yang telah kehilangan sanak keluarga, tempat tinggal, dan lainnya dalam bencana ini," ajak Steven.

Untuk pembelian Virtual Gift maupun Avatar Pray For Indonesia, diperlukan migCredit sebagai alat tukar. Di Indonesia, pelanggan mig33 dapat membeli migCredit ke penjual resmi (official merchant) yang ada. Pembelian ini juga dapat dilakukan melalui transfer rekening. Informasi lengkap tersedia di www.mig33.com atau m.mig33.com dari ponsel.

Penggalangan dana bantuan tidak hanya dilakukan lewat penjualan Avatar dan Virtual Gift. Beberapa komunitas mig33 di Indonesia juga telah aktif menggalang dana. 

Di antaranya komunitas mig33 Jakarta Barat dan mig33 Depok telah menyumbangkan dana yang berhasil mereka kumpulkan melalui salah satu televisi swasta untuk meringankan penderitaan para korban. Sementara komunitas mig33 seluruh Tangerang akan melaksanakan aksi penggalangan dana hari Minggu, 7 November mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar

    by ujank_slanker

Follower

Video Gallery