Aplikasi Download Gratis Tsel

Sebenarnya ini aplikasi lama, tapi kemarin kemarin emang sempet co.id g mau jalan, walaupun query yg dimasukan udah bener, dan emng jalan di operamini handler. Dan aplikasi ini emang udah lama ada di hp saya, walaupun kemarin kemarin udah ga jalan, untung saja belum saya hapus. Secara tidak sengaja, waktu saya mau ngedownload aplikasi opera mini tadi siang, saya coba membuka aplikasi ini, dan ternyata bisa jalan lagi, dan file pun terdownload dengan sukses.
 OK deh, lg males ngetik nih, jd copas aja dari web peperonity punyaq aja, yg udah ngeshare aplikasi ini cukup lama:
aED dloader yaitu aplikasi buat ngedownload file, dengan cara copy paste URL ke aplikasi tersebut, fungsinya hampir sama dengan NetFront, bedanya NetFront cuma bisa d hp symbian, tp ini juga bisa d hp java... 
1. download dulu aplikasinya, terus instal 
2. buka aplikasinya, nanti akan ada tulisan semacam perbolehkan aed dodler membaca data pengguna, klik ya 
3. maka akan nampak tempat paste URL (nanti akan saya jelaskan juga penggunaannya) 
4.setting sesuai dengan operator yang kamu pake, 
klik option >> trick menu, Front Query nya di isi: wap.technomedia.mobi@
yang lainnya cukup kosongkan
5.skrg anda tinggal mempaste URL file, dan download secara gratis 



trick mengcopy URL:
trick ini buat hp symbian, coz hp saya sendiri symbian,klo hp java mungkin harus dketik manual URLnya, or mungkin anda yang lebih tau
sebenarnya trick ini hampir mirip m trick download picture ukuran asli mig33 dari scrapbook, tp bagi anda yang belum tau, ok saya contohkan saat ini untuk mendownload aplikasi "mig33 v4.20 + opmin in 1" d wapsite saya sendiri
1. untuk buka halaman wapsite saya, silahkan gunakan atau browsing pke opera mini, lebih baiknya lagi, gunakan operamini gratis, biar gratis semua...
2.buka wapsite saya, dan masuk ke halaman utama, trus cari page "mig33 v4.20 + opmin in 1"
3.trus klik, setelah masuk ke page tersebut, trus klik "mig33opmin"
4.trus untuk mendownload file, klik "download file", maka akan muncul file yang akan d download, tp jangan d download langsung...
5. gunakan menu opmin >> alat >> tambah penanda >> trus klik alamat, maka akan nampak alamat file tersebut
6. blok alamat file tersebut, trus copy
7. buka aplikasi aed doadler, trus paste URL td, trus klik option >> next , aplikasi tersebut akan mengecek valid tidaknya URL yg anda paste, jika sudah valid, klik next >> download , dan tunggu proses download selesai, dan file nya akan tersimpan otomatis.
8.untuk mencari URL URL lainya, anda pasti tau, pokoknya caranya sama. 



DISINI

Buat pengguna PC silahkan download DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

    by ujank_slanker

Follower

Video Gallery