Komunitas Mobile mig33 Membawa Android ke 40+ Juta Pelanggan


Karena Android Memungkinkan 'Fitur Telepon Pintar pada Harga Telepon Istimewa,' Pasar yang Sedang Muncul dan mig33 Mengantisipasi Pertumbuhan Pesat
     PARIS dan SINGAPURA, 9 Desember 2010 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- mig33, komunitas pengguna pertama telepon seluler (mobile-first) terbesar dunia, hari ini meluncurkan mig33 untuk Android, versi kaya fitur yang banyak ditunggu-tunggu layanan hiburan sosial di ponsel yang telah menarik lebih dari 40 juta pelanggan di seluruh dunia - dan versi yang memperluas secara radikal peluang mig33 bagi pertumbuhan di masa depan.
     mig33 untuk Android menempatkan mig33 demi keberhasilan terus-menerus, karena penawaran Android berharga murah diharapkan meningkat di seluruh dunia dan - khususnya - di kawasan mobile-first yang sedang muncul dan telah melihat versi Java dan WAP mig33 membantunya tumbuh menjadi komunitas mobile-first terbesar.
     Peluncuran mig33 untuk Android (beta) hari ini berarti permainan, fitur chat, barang-barang maya dan layanan hiburan sosial lain mig33 sekarang tersedia di semua perangkat ponsel Android, dan juga akan segera dapat diperoleh dengan terpasang sebelumnya pada perangkat ponsel Android baru yang diproduksi oleh pembuat handset di China, Taiwan, dan negara lain.
     Pada kuartal ketiga tahun 2010, Android melampaui Symbian sebagai OS telepon pintar terpopuler di Asia, menurut GfK Retail and Technology, sektor GfK Group, salah satu perusahaan riset pasar terbesar dunia.(1) Google juga meningkatkan lebih jauh berbagai upaya di Asia untuk menempatkan Android di perangkat ponsel berharga murah.(2)

     "Di dunia kita, seorang pelanggan Android dan penggemar mig33 benar-benar berjodoh, dan ini hanya akan menjadi lebih nyata dalam beberapa bulan mendatang," kata Steven Goh, CEO dan pendiri bersama, mig33. "Keduanya sosial, cerdas, ponsel-sentris, dan berorientasi hiburan - dan keduahttp://www.mig33.com kemungkinan memberikan nilai karena mereka adalah perangkat canggih. mig33 untuk Android ini dibuat khusus untuk pelanggan ini.
     "Selain itu, penawaran Android kami memastikan bahwa jasa hiburan sosial dan pasar barang maya mig33 akan penting untuk beberapa generasi berikutnya dari baik telepon pintar yang dipasarkan massal maupun handset berorientasi nilai dari merk-merk terkemuka dunia."

     Munculnya Android, bagi konsumen ini, berarti lebih banyak peluang - dan keinginan - untuk berpartisipasi dalam jejaring sosial ponsel populer seperti mig33. India, misalnya, adalah salah satu kawasan di mana mig33 berpotensi serius untuk melanjutkan pertumbuhan pesatnya karena Android. Pada bulan Oktober, GigaOM - blog teknologi sangat terhormat GigaOM Network - menulis, "Tampaknya telepon Android berharga murah siap melampaui jaringan broadband ponsel terbaru India dalam empat tahun ke depan, dengan menyambut 500 juta pengguna web ponsel baru."(3)

     Konsisten dengan program insentifnya yang ditujukan pada produsen handset dan penyedia VAS (konten ponsel) yang diumumkan pada 29 September (4), mig33 menawarkan bagi pendapatan yang didasarkan pada pemakaian kredit mig33 kepada pembuat handset yang memasang sebelumnya aplikasi mig33 pada perangkat Android sebagaimana halnya dengan aplikasi Java.
     mig33 mencontoh layanan jejaring sosial Asia Timur yang berhasil seperti GREE Jepang dan Tencent QQ China, yang masing-masing bernilai USD$2,5 miliar dan $43 miliar. Namun, mig33 berbeda dengan membawa komunitas ponsel dan hiburan ke miliaran konsumen yang berada di pasar mobile-first yang sedang muncul di Indonesia, India, Afrika Selatan, dan banyak lagi.
     mig33 untuk Android (beta) sekarang tersedia di m.mig33.com untuk Android 2.1 ke atas. Umpan balik dapat dibagi melalui email ke contact@mig33.com

     Tentang mig33     mig33 adalah komunitas pengguna pertama telepon seluler (mobile-first) terbesar di dunia, yang memberikan komunikasi dan hiburan sosial kepada lebih dari 40 juta anggota. Setiap hari, para anggota di lebih dari 200 negara mengobrol, berbagi foto, bergabung dengan grup, mengirim kado, bermain, menciptakan avatar, menelepon teman, email dan banyak lagi. Layanan ini tersedia di seluruh dunia dan dioptimalkan untuk lebih dari 2.000 handset. mig33, yang diluncurkan pada tahun 2005, didukung oleh perusahaan Silicon Valley Accel Partners, Redpoint Ventures dan DCM; wirausahawan Indonesia Sugiono Wiyono Sugialam, dan GREE, penyedia jasa jejaring sosial terbesar Jepang. Untuk keterangan tambahan, silakan kunjungi http://www.mig33.com.
     SUMBER: mig33
     KONTAK: Timothy Johnson dari mig33
     +1-408-499-7617
     tj@mig33global.com

1 komentar:

jacker mengatakan...

Coba liat FonwarIM yang baru! Sebar kabar ke sekitar dan dapat kredit secara langsung! Anda dapat memperoleh poin dan menukar hadiah fantastis seperti iPhone atau bahkan iPad. Keren kan? Gabung sekarang juga di SINI

Posting Komentar

    by ujank_slanker

Follower

Video Gallery