Menjaga Pacaran Sampai Ke Jenjang Pernikahan


Mengakhiri sebuah hubungan yang berakhir ke jenjang pernikahan adalah dambaan setiap insan. walaupun jalan yang berliku dan terjal yang harus di hadapinya. Dan Alangkah indahnya jika kita bisa menjalani pernikahan dengan seorang yang kita dambakan. oleh sebab itu mempunyai pondasi yang kuat serta berkomitmen adalah awal seseorang menjaga hubunganya biar tetap langgeng dan sampai ke jenjang pernikahan yang halal. oleh sebab itu biar kita bisa menjaga hubungan sampai ke jenjang pernikahan inilah ada beberapa tip khusus untuk menjaga hubungan biar sampai ke jenjang pernikahan yakni:

Bersabar
mengajak pasangan untuk buru buru nikah adalah hal yang kurang disarankan. karena akan mengakibatkan sebuah keputusan karen kekangan dan bukan dari sebuah keinginan. Jalankan hubungan dengan santai. Gunakan waktu Anda untuk mengenal pasangan. Jangan sampai target menikah yang telah ditentukan justru mendorong Anda memilih pasangan yang tidak tepat.
Jujur
Jujur adalah awal menjadikan sebuah hubungan akan tetap terjaga sampai ke jenjang pernikahan. Sesuatu yang dimulai dengan hal yang benar, maka akan berjalan dengan baik pula yang akhirnya akan berujung ke jenjang pernikahan. Sebaliknya, jika pondasi yang Anda bangun diawali dengan kebohongan, maka pernikahan Anda akan rapuh dan mudah runtuh saat diterpa badai.
Jadikan sebagai teman
Pasangan bukan hanya berperan sebagai pelampiasan nafsu semata. melainkan juga sebagai teman baik Anda, untuk mencurahkan keluh kesah dan tempat bersandar baik dalam kesenangan maupun dalam kesedihan. karena menjalanii kehidupan dengan berpasangan akan penuh dengan rintangan. jika seorang pasangan bisa bertindak terbuka antara satu sama yang lainya maka akan terbentuk watak yang tahu diri kelemahandan kelebihan masing-masing pasangan.
Mementingkan kepuasan pribadi
Di awal hubungan, biasanya seseorang akan fokus pada kepentingan pasangan ketimbang kepentingannya sendiri. Hingga secara tidak sadar, ia tak lagi mengerti apa yang menjadi kesenangannya. Alhasil, saat hubungan mulai berjalan lama, kebosanan mulai datang. Anda tak lagi merasakan kebahagiaan. Yang terasa hanya rasa hambar.
jaga keintiman
Lamanya umur hubungan bukan alasan bagi Anda dan pasangan untuk kehilangan keintiman. Jaga terus kebersamaan, dan keharmonisan Anda demi pondasi rumah tangga yang utuh. Jangan sampai hilangnya keintiman menjadi titik awal keruntuhan hubungan yang telah dibangun.
Dan inilah beberapa tip agar menjaga hubungan bisa berakhir ke jenjang pernikahan
semoga bermanfaat bagi kita semua…

0 komentar:

Posting Komentar

    by ujank_slanker

Follower

Video Gallery