Tips Lagi Putus Cinta

ABG sangat rentan dengan namanya cinta.Saat merasa bahagia karena cinta mereka lupa segala – galanya.Begitu juga sebaliknya saat mereka putus cinta.mereka merasa hampa hidup dunia begitu katanya hehe..

Anak muda sekarang memang agak labil kalau masalah cinta.bukan yang muda saja yang tua juga ada loh yang masih kayak ABG.Liat saja kebanyakan orang bunuh diri karena masalah cinta.

Nah ini ada beberapa tips agar kamu – kamu nggak berfikir negatif saat mengalami yang namanya putus cinta.

Tips Lagi Putus Cinta :
• Menyadari bahwa masalah cinta adalah kekuasaan Tuhan. Dialah yang akan menjodohkan dan memisahkan seseorang dari orang yang dicintainya.

Yakinlah bahwa setiap manusia pasti memiliki jodoh. Hanya masalah waktu saja jika kita belum menemukan orang yang berjodoh.

• Kedepankan pemikiran, bahwa masalah cinta hanya bagian kecil dari bagian hidup. Masih banyak masalah lain yang lebih penting untuk dipikirkan daripada sekadar meratapi nasib karena gagalnya percintaan.

• Masa lalu hanyalah sebuah kenangan, yang tidak perlu sering ditengok. Akan jauh lebih berguna jika menatap ke masa depan yang lebih panjang. Pengalaman cinta di masa lalu cukup dijadikan bekal agar tidak salah langkah menghadapi perjalanan masa depan yang lebih jauh terbentang.

0 komentar:

Posting Komentar

    by ujank_slanker

Follower

Video Gallery