Aku cemburu …

Yah aku cemburu ..
Mau apalagi, ini yang aku rasakan saat ini , detik ini.
Biar saja semua dunia tahu, dunia siapa kek, mau dunia sapi, dunia semut, dunia dedemit, pokoknya semua yang punya dunia biar tahu bahwa aku sedang dilanda cemburu.
Rasa cemburu ini tidak enak, memakan semua energi yang aku punya, ingin rasanya menendang apa saja , mendengar kau menyapanya lembut, mendengar kau menatapnya indah, mendengar kau menerima limpahan perasaannya dari berbagai sudut .
Cemburu …,aku cemburu, sebel, kesel, benci, mau nangis … ih kayaknyagak deh, males banget nangis-nangis karena cemburu ini. Dia juga tidak akan tahu kalau aku cemburu. Dia kan tidak tahu semua perasaan ini . Kalau aku bilang dia juga pasti akan membentur-benturkan kepalanya ke tembok karena tak percaya.
Terus jadinya mau apa, senewen sendiri, kesel sendiri, benci sendiri, akhirnya juga nantinya nangis sendiri. Duh menyebalkan …
Dulu aku melihat tatap matanya seperti berisyarat sesuatu, dulu aku rasakan sentuhan kecilnya menggetarkan, dulu aku rasakan kata-katanya penuh dengan kerinduan. Tapi sekarang basi , basi , basi , tak lagi ada kutangkap semua aura itu. Rasa itu tak lagi sama.
Apa mungkin dulu hanya aku yang merasa? , duh … kasihan deh gue, cinta bertepuk sebelah tangan hiks… , eh tunggu!!! wait a minute …  apa tadi , aku sebut ini cinta? , memang ini cinta??? , cinta kok cuma karena merasa ditatap, merasa disentuh, merasa diperhatikan . Ih .. kayaknya gak deh ….
Tapi apa dong namanya kalau aku merasa setiap kata-katanya adalah untukku, padahal dia berkata sama atau malah lebih mesra dengan yang lain. Hanya aku yang mengartikan semua yang dia lakukan adalah untuk ku. Padahal …

Ah sudahlah ….
kunikmati saja rasa cemburu ini …

0 komentar:

Posting Komentar

    by ujank_slanker

Follower

Video Gallery