Fenomena Chat Sex

Hmm... Seks,siapa tak kenal kata ini.mendengar saja kita sudah terbawa pada arti beragam.trus apa itu seks?secara sederhana,secara awam saya ingin mengartikan bahwa seks adalah berkembangnya tingkat imaji seseorang atas reaksi otak terhadap apa yg dilihat,yg didengar,dan yg disentuh. :ckaka:

Di dunia maya(dalam konteks ini yg saya maksudkan adalah chatting) seks pun mendapat ruang tersendiri bagi penikmatnya.istilah CS(Chat Sex) pun populer di dunia maya,entah siapa yg pertama menciptakan.

kembali pada arti seks diatas,media chat kini makin gencar digunakan sebagai dorongan pemuas hasrat seks.hanya dengan rangkaian kata yg menggebu,tulisan-tulisan yg membangkitkan libido,atau bahkan webcam dengan gambar yg men-dagdigdug jantung :malu:

yah,mungkin media ini lebih variatif dan lebih hidup ketimbang membaca cerita dewasa atau nonton video bokep.karena kita punya lawan yg nun jauh disana yg siap aktif melayani dan menjawab setiap kata yg kita kirimkan.

memang harus diakui,dunia maya telah erat kaitannya dengan dunia seks.terlebih buat mereka yg menggunakan webcam.moral dan etika seolah cuma topi untuk keluar rumah.tak hanya itu,poto-poto pun tak kalah ikut ambil bagian di dunia ini.demi memuaskan hasrat,mereka memajang "anu" nya untuk dikirimkan pada lawan chat.tak puas dengan itu,mereka mempublikasikan jepretan dirinya dengan entengnya.

sesuatu yg sangat disayangkan memang.inilah kelamnya dunia IT negeri kita.ketika yg lain sibuk menciptakan aplikasi,bangsa ini malah mencari pemuas nafsu instant.
Very Happy

0 komentar:

Posting Komentar

    by ujank_slanker

Follower

Video Gallery