Kerusakan ponsel akibat mig33

Seiring dengan semakin populernya mig33 mendorong juga semakin banyaknya orang terkena demam mig33 hingga rela menghabiskan waktu berjam-jam untuk online.
Namun tahukah kamu bahwa menggunakan aplikasi mig33 secara berlebihan juga bisa berakibat buruk pada ponsel kita?
Kali ini saya mencoba membahas beberapa kerusakan ponsel akibat dari penggunaan mig33 yang berlebihan.
Semua yang saya paparkan ini saya dapatkan dari pengalaman saya selama menggunakan mig33 dan dari pengalaman beberapa orang teman sesama miger.
keypad
kerusakan pada keypad biasanya dialami para miger yang senang melakukan flood kata-kata secara manual dari ponsel karena perilaku ini menuntut user menekan keypad dengan cepat hingga kadang tanpa sadar menekan keypad dengan tenaga berlebihan.
joystick
melakukan private chat dengan banyak orang atau ngobrol di beberapa room chat sekaligus memaksa joystick bekerja extra karena akan sering digunakan untuk berpindah dari satu tab ke tab lainya, maka dari itu sebaiknya kurangi penggunaan joystic pada saat menggunakan mig33 kamu tetap bisa menggunakan tombol angka sebagai navigasi.
Layar
layar adalah komponen utama pada ponsel yang juga menjadi jembatan antar muka bagi pengguna mig33. Namun online secara berlebihan akan memaksa layar ponsel terus menyala hingga dalam jangka waktu tertentu mengakibatkan fevorma layar menurun hal itu ditandai dengan layar ponsel yang redup dan pada beberapa kasus sering dijumpai garis-garis pada layar terutama untuk ponsel dengan layar sentuh.
software
kebiasaan buruk yang sering dijumpai pada user mig33 adalah serignya membiarkan aplikasi tetap online sementara kita meninggalkannya untuk tidur atau melakukan kegiatan lain padahal kita tidak bisa memaksakan ponsel untuk terus menerus bekerja. Hal inilah yang sering menyebabkan kerusakan software disebabkan penggunaan aplikasi yang terus menerus hingga pada akhirnya akan berakibat pada seringnya ponsel hang atau melakukan restart, saran saya nonaktifkanlah aplikasi mig33 jika tidak digunakan dan matikan ponsel pada saat kita tidur.
Baterai
satu lagi yang menjadi kebiasaan buruk user mig33 adalah seringnya online sambil mengisi baterai ponsel sehingga energi baterai tidak akan terisi secara sempurna yang mengakibatkan baterai lebih cepat kadaluarsa biasanya ditandai dengan body baterai yang tampak mengembung dan semakin pendeknya waktu aktif baterai.
casing
mungkin kerusakan ini tidak begitu berakibat fatal tapi cukup mengganggu penampilan ponsel kamu. saat menggunakan mig33 kita terus menggenggam ponsel hingga cat pada casing sering kali terkelupas.
Mig33 memang layanan chat yang sangat bermanfaat dan menyenangkan namun segala sesuatu yang digunakan secara berlebihan selalu memiliki akibat buruk, bukankah mencegah lebih baik dari pada mengobati? Karena itu sayangilah ponsel kamu, karena ponsel adalah aset utama user mig33. 

0 komentar:

Posting Komentar

    by ujank_slanker

Follower

Video Gallery