7 Kebiasaan Unik User Mig33

Teman-teman miger semua pasti sering menemukan kebiasaan para user mig33 yang unik dan mungkin hanya bisa ditemukan di komunitas mig33.
Di artikel kali ini saya ingin berbagi apa saja hal unik yang ada di komunitas mig33 yang saya rangkum dari pengalaman saya.
1.Kopdar
kopdar atau kependekan dari kopi darat yang bisa diartikan pertemuan, di mig33 biasanya kopdar digunakan sebagai ajang pertemuan user mig33 dalam lingkup room atau perorangan.
2.Slalu membawa carger
user mig33 yang sudah akut pasti kemana-mana gak pernah lepas dari yang namanya charjer walaupun belum tentu tempat yang akan didatangi tersebut ada stop kotak buat ngecarge hp.
3.Cs dan ps
nah, klo yang ini seh menurutku lebih tepat di sebut aneh, knapa aneh? Cs adalah kependekan dari chat sex dan ps adalah kependekan dari phone sex, gak ngerti pasti seh cara-cara sex kaya gini soalnya saya belum pernah (jujur lho). Yang pasti buat saya kebiasaan seperti ini adalah menyimpang, gimana mungkin orang berhubungan sex tanpa pernah ketemu? Bahkan tanpa tau wajah dan rupa?
4.Penggunaan istilah mig33 dalam obrolan
pasti kamu yang ngaku miger udah gak aneh dong setiap kali ngobrol dengan sesama miger pasti pake istilah-istilah mig33 seperti kujum, gc dll
5.Senyum-senyum sendiri
klo kamu jalan-jalan dan ngeliat orang senyum-senyum sendiri sambil melototin layar hape jangan langsung beranggapan orang itu gak waras, karena bisa saja dia adalah user mig33.
6.Apapun jenis pesannya emotcomandnya pasti mig33
pernah ga kamu dapet sms atau baca pesan status di facebook yang ada kata-kata "dies","confuse" dll, gak salah lagi pasti itu user mig33
7.Acesoris berbau mig33
biasanya dalam komunitas mig33 terutama sebuah room yang sudah memiliki anggota lumayan bayak pasti mempunyai baju, sweter, kemeja, gelang dll yang berbau mig33 dan pastinya mengandung ciri khas dari room tersebut.

Nah gimana? Apa kamu juga punya pengalaman yang sama seperti saya? Atau kamu ingin menambahkan pengalaman kamu, silakan tulis di koment.

0 komentar:

Posting Komentar

    by ujank_slanker

Follower

Video Gallery