Tips Agar Account Mig33 Kalian Aman

Semakin pesatnya perkembangan mig33 rilisan steven goh ini (crazygrape) semakin merebak pula penjahat-penjahat di mig33 yang melakukan berbagai macam cara terutama penipuan yang sering membuat user merasa jengkel dan kecewa karena id kesayangannya hacked, karena semakin banyak user mig33 yang lapor di room tentang penipuan IDR, jebakan email, dan Pencurian id. Maka aku kasih sedikit masukan terupdate hasil dari keluhan user yang aku terima buat kawan mig33rs Indonesia supaya gak tertipu dan account kalian aman ....berikut tipsnya :

1. Jangan mudah percaya apabila ada e-mail yang tertulis ( from : Admin@mig33.com / Contact@mig33.com ) memang sih itu berasal dari email resmi, Namun banyak fake email yang mengatasnamakan email resmi mig33. Kamu lihat dulu isi dari email, jika ada teks yang menyarankan send password atau login di situs lain yang berdomain asing itu 100% penipuan, seperti mig33.fiz.su jika dilihat tampilannya memang seperti wap resmi mig33 tapi itu adalah site jebakan yang send password kamu jika login id. Intinya mig33 tidak pernah meminta password kamu dan hanya menyarankan akses ke alamat mig33.com , wap.mig33.com , m.mig33.com selain itu 100% modus penipuan penjahat mig33

2. Jangan pernah login id master dengan menggunakan aplikasi mig33 editan atau biasa disebut app pihak ketiga. Pakai aplikasi pihak ketiga gak ada salahnya memang tapi hanya satu yang terpenting jangan memakai id master atau id kesayangan kalian. Karena ada sebagian orang yang sedikit pintar mengedit aplikasi dengan combinasi script menjadi fake pasword. Jika kalian memakai app editan pertama-tama cek login pakai multy, lalu kalian cek alamat gateway jika kolom gateway bukan gateway.mig33.com patut di curigai. selanjutnya jika kalian terkena jebakan link script hack, cepat2 di cancel change numb atau back stelah itu kalian langsung change numb ke nope baru milik sendiri lalu di change password minimal 30 digit maksimal 60 digit.

3. Jangan setting auto login dan remember login pada hape kamu, itu akan otomatis meloginkan id kamu tanpa harus enter username & password lagi karena langsung ijinkan aplikasi untuk login saja. Resiko setting auto login adalah jika hape sedang ketinggalan atau hilang maka akan mudah hacked. Ada migers yang lapor ke aku bahwa hapenya ketinggalan di taman pas kopdar dan setelah diurus ke panitia akhirnya hapenya ketemu lagi tapi id nya dah hacked karena di hape doi seting auto login jadi semua id yang tersave di hapenya otomatis mudah dicuri. Solusi jangan ceklis set auto login dan jangan pernah menyimpan data password kamu di hape atau di laptop.

4. Jangan percaya apabila id teman pv yang meminta password, bisa jadi id tersebut sudah hacked dan pelaku ingin mencuri id kamu dengan cara pura pura pinjam id. Karena ada laporan id hacked beruntun di sebabkan 1 id temannya yang sudah hacked dengan modus tukeran id.

5Jangan mudah percaya apabila ada id merchant yang menawarkan idr murah via pulsa, kasus ini juga banyak menjatuhkan korban terutama mig33rs yang mudah tergiur modus merchant yang sudah tidak pernah recharge lagi dan menutup pensiun dengan menipu user. Kamu cek dulu profil merchant tersebut dan tanya tanya ke teman dulu merchant tersebut bagaimana dedikasinya di mig33. Aku sarankan membeli IDR ke merchant terperca.

0 komentar:

Posting Komentar

    by ujank_slanker

Follower

Video Gallery