Format Baru Send Email Mig33

Belakangan ini, kemaren kemaren waktu saya masih ol mig33 (coz udah seminggu lebih saya tidak ol mig33, cuma barusan ol sebentar buat ngambil screenshot aja), saya banyak mendapat keluhan dan pertanyaan dari teman teman saya, terutama nick mereka yang banned, katanya tidak bisa send email. Lha trus mau di unbanned gimana kan ngirim email aja eror mulu (maksudnya ngirim email unbanned ke contact@mig33.com). Haha... ya saya ketawa aja, makanya mas, kalo ga mau nick na banned ga usah ngerusuh apalagi pake nick master. Tapi belakangan ini saya baru tau jawabannya, nah ok saya jelaskan, sebenarnya di tahun 2011 ini email mig33 bukan eror tapi staff mig33 mengubah format sistem cara pengiriman email, berikut cara pengiriman email yang lama, to ujank_slanker@mig33.com, seperti nampak diatas.
Jika di send pakai format lama akan keluar tampilan error dan gagal sending.

Sekarang jika kalian ingin mengirimkan email cukup pakai format baru agar tidak error sending. Berikut cara pengiriman email mig33 dengan format baru :


Nah seperti yang ku contohkan diatas, simple kan format barunya cukup isi 
To : username saja tanpa tambahan @mig33.com




2 komentar:

wishmedie mengatakan...

kalo aq kok kebalik ya om....harus pake @mig33 br bs....:d

ujank.slanker mengatakan...

:D ups... sory ada kesalahan pas pengetikan screenshot, harusnya ujank_slanker@mig33.com bukannya ujank_slanker@yahoo.com , tp hasilnya sama saja kq, maaf ya...

wah klo ternyata bisa, saya ga tw juga ya, soalnya punya saya g bisa tuh :D

Posting Komentar

    by ujank_slanker

Follower

Video Gallery