Akhirnya Bisa Dibuka Lagi

hehe.... maaf kalo anda merasa bingung dengan judul postingan saya kali ini, postingan saya kali ini tidak ada hubungannya sama sekali dengan tips trik pc, ponsel, internet bahkan mig33 sekalipun.
ini cuma opini saya saja untuk meluapkan kegembiraan saya, ya boleh lah dibilang curhat juga. 
Setelah sekitar 15 jam blog saya g bisa login, akhirnya bisa dibuka lagi...  Kejadian itu terjadi waktu semalam saya mau memposting postingan baru, setelah saya selesai mengupload file nya , ternyata tidak tersave otomatis, jadi terpaksa mesti di save manual (hehe... maklum lah namanya juga unlimited, jadi lemot). Tetapi setelah beberapa kali d klik save manual, ternyata hasilnya sama saja, selalu eror. Awalnya saya berpikir itu gara gara koneksi internet saya yang lemot, hingga akhirnya lalu muncul halaman login blog dengan keterangan salah password, seperti nampak pada gambar di atas. kontan saja saya kaget. Dan ketika itu saya langsung berpikir kalo blog saya kena hack.
Paginya saya coba untuk mengotak atik lagi, mungkin masih bisa diselamatkan, tapi tetep aja ada kendalanya. Ya satu satunya kendala saya yaitu koneksi internet saya yang lemot, padahal software pndukung speed internet lebih dari satu yang saya instal di netbook saya, ya tapi ttep aja, kadang cepet, tapi kalo lagi parah, lemotnya minta ampun dah... untuk koneksi internet, saya memakai modem VENUS VT-80n yg harganya lumayan cukup murah, dan saya memakai kartu flexi. ya namanya juga unlimited, jadi wajar wajar sajalah kalo lemot lemot dikit.
Awalnya saya mencoba untuk mncoba untuk memulihkan account gmail saya,dengan menjawab pertanyaan keamanan email waktu email trsebut dibuat, tapi hasilnya sia sia karena koneksi lemot tadi, akhirnya saya putus asa trus disconect aja ( :D mangkel gara gara lemot). 
Siangnya saya iseng buka fb pake ponsel nokia 6630 butut saya, trus sekalian iseng login ke blog saya, dan hasilnya sukses, wahhh... saya kaget campur seneng, trus saya langsung buka n login blog pake netbook, dan hasilnay juga ternyata bisa yg akhirnya saya bisa menulis postingan ini... Alhamdulillah...
Yang menjadi prtanyaan dan yang saya herankan sampe sekarang pun saya belum menemukan jawabannya.... 
Apakah benar blog saya semalem g bisa login itu ulah HACKER???
 coz saya loginkan account gmail nya juga hasilnya sama, keterangan password salah... trus kalo emang ulah hacker, kenapa sekarang saya bisa melogin kembali? apa hackernya kasian dengan saya, mungkin karena setelah dia pikir pikir ternyata ga ada untungnya juga mengambil account blog saya yang tidak begitu penting, hehe... ga ada duitnya, hehe... ya emang.. untuk saat ini saya tidak mendapatkan keuntungan apa apa dari blog yang saya kelola ini, hanya sekedar hobi, tidak lebih dari itu.
Kalo bukan ulah hacker, apakah semalem google mengalami gangguan??? (haha... kaya operator seluler di indonesia, biasanya kan gitu) ya saya berpikiran begitu juga karena semalem emang account gmail saya memang tidak bisa login, trus tau tau tadi bisa login kembali dengan sndirinya.
Saya tidak tau, mana yang benar diantara kedua dugaan saya diatas, mungkin anda anda mempunya dugaan atau pendapat dan masukan buat saya????   silahkan tinggalkan komentar anda. terima kasih....

2 komentar:

Mahesa Jeunar mengatakan...

Wah.... Selamat ya Brot....
Sepertinya itu bukan ulah hacker deh, yang perlu anda lakukan hanya me-refresh halaman, atau dengan menghapus data yang tersimpan dalam browser di google chrome anda saja.
Kalo dibilang gangguan sepertinya tidak juga, soalnya semalam saya pun ngeblog sampe jam 4 pagi bro.
Mudah-mudahan tidak terjadi lagi ya bro ?
http://esagelo.blogspot.com/

ujank_slanker mengatakan...

terima kasih atas masukannya, taapi menurut saya itu tidak ada hubungannya dengan browser, ya saya emng lebih suka memakai google chrome, tapi semalem saya mncobanya di mozilla, tapi hasilnya juga sama, dan saya juga tidak sekedar me refresh halaman, bahkan membukanya berkali kali di tab yang baru karena rassa penasaran saya. dan tdi waktu bisa lagi juga saya tidak perlu me refreshnya, karena langsung bisa login seperti biasa, setelah saya tau klo bisa login lagi yg sebelumnya saya buka di ponsl saya

Posting Komentar

    by ujank_slanker

Follower

Video Gallery