Trik Internet Gratis XL PC dengan SSH Dropbear update 31 Juli 2013


Sebenarnya saya kurang begitu semangat menge share trik yang dgn SC yang tidak saya pakai, karena saya memakai SC Simpati yang sudah E99. Tapi berhubung banyak sekali yg request untuk share trik SC XL, saya pun akhirnya coba coba share trik buat SC XL.

Sebenarnya klo trik SSH semua tutorial setiap SC tu sama, yang membedakan yaitu inject yang dipakai dan host yang merupakan bug dari operator tersebut, dan juga settingan di bitsive yaitu proxy settingnya, yang port  nya harus sesuai dengan listen port di inject.

Berhubung saya tidak menggunakan SC XL, jadi maaf disini saya cuma akan menjelaskan secara garis besarnya saja. Dan inject yang saya gunakan buat trik ini adalah inject yang ada di screenshots di atas by CODEL.
  1. buka inject nya trus anda bisa gunakan listen port sesuai keinginan anda, di atas memakai port 1790, dan anda juga bisa gunakan host dari server 1 sampe 5 sesuai keinginan anda.
  2. untuk settingan bitvise dan proxifiernya sama saja dengan yang pernah saya share di Trik Internet Gratis Telkomsel PC 27 Juli
  3. yang perlu diperhatikan yaitu settingan proxy nya, yaitu sesuaikan dengan listen port di inject, inject di atas memakai port 1790



Untuk yang lainnya saya anggap anda pasti sudah mengerti, karena sama dengan settingan yang saya share kemaren buaat telkomsel. Jangan lupa isi akun SSH nya yaitu SSH Dropbear. Untuk browser dan IDM poloskan saja tanpa proxy, jadi standart.

jangan lupa downlod injectnya dulu 


SELAMAT MENCOBA.....

1 komentar:

januar surya mengatakan...

thank's infonya gan..

www.kiostiket.com

Posting Komentar

    by ujank_slanker

Follower

Video Gallery