Trik Internet Gratis Indosat via Operamini Agustus 2013


Mungkin sampai saat ini masih banyak yang bertanya tanya, kenapa semua trik pc telkomsel yang saya share sudah tidak pada work , sebenarnya itu bukan dari triknyam karena semua trik SSH itu sama, yg menyebabkan jadi tidak work itu dari bug yang digunakan injeknya. Dari sebagian anda pasti banyak yang sudah tau kalo zero fb akhirnya ditutup oleh pihak telkomsel, dan dampaknya injek yg menggunakan host zero fb sebagai bug nya jadi tidak work lagi. Nah sambil nunggu injekan yg baru, malam ini saya share operamini gratis indosat untuk di hp symbian dan java.cukup gunakan jalur koneksi standar. Silahkan dicoba


4 komentar:

mullen anwar mengatakan...

gan.. buat andro ada gak opminya...

Trik Internet Gratis Update mengatakan...

Thank U gan sudah berbagi, jika ada waktu tolong kunjungi balik :)

Trik Internet Gratis All Operator HSPA+ 42Mbps
Trik Internet Gratis GSM CDMA HSPA+ 42Mbps

Citra Gran mengatakan...

Yang axis ada gk mas bro...

HACKER INDONESIA mengatakan...

Thank gan atas informasinya. Sangat bermanfat sekali. Mampir balik ya :)

Bendera Indonesia, Polandia dan Monaco Lebih Dulu Mana Merah Putih?

Download Aplikasi Surat Surat Al quran dan Terjemahannya Untuk Hp

Cara Download Video di Youtube Tanpa Software

Tips dan Trik Cepat di Konfirmasi Cewek Cantik di Facebook

70 Kata Kata Bijak Tokoh Dunia

Posting Komentar

    by ujank_slanker

Follower

Video Gallery