Trik Internet Gratis Telkomsel PC update 27 Juli 2013


Bagaimana kabar kalian dengan trik gateway engine??? masih cukup sabarkah??? hehe... emang butuh kesabaran ekstra dengan menggunakan trik tersebut untuk jalan jalan. Untuk yang sudah tidak sabar lagi, silahkan simak baik baik gantinya. Untuk postingan kali ini si susu absen dulu, gantinya kita selingkuh ma esteh beruang....

Alat tempur yang diperlukan:
Tsel inject v 1
bitvise SSH client
akun SSH dropbear
proxifier

Langkah langkahnya:
buka Tsel inject v1 , port biarkan 6666 , trus klik start

buka bitsive ssh client, isi server host dan port juga username dan passwordnya, akunnya saya sediakan di bawah
klik proxy setting,  ceklis use proxy, isi server 127.0.0.1 dan port 6666

klik tab services, trus isi listen interface 127.0.0.1 dan listen port 1092

kembali ke tab login, klik login dan tunggu sampe sukses

buka proxifier, klik profile lalu proxy server. isi adress nya 127.0.0.1 dab port nya 1092 , lalu klik SOCKS version 5 , lalu klik OK

Setting browser nya , adress nya 127.0.0.1 dan port 1092
Setiap ada kelebihan pasti ada kekurangannya, trik ini buat jalan jalan lumayan lah, anda bisa liat speed nya di screenshot saya di atas, tapi buat jajan, kecepatannya rata rata, masih kalah wuss ma trik dual injek pake lokalisasi. sempet saya coba gabungkan dengan lokalisasi port 8888, tapi IDM malah ngambek g mw jajan, trus saya set 127.0.0.1 :1092 ngikut browser tetep masih ngambek, trus coba lagi pake 127.0.0.1 : 6666 ngikut injek , tetep bengong. Nah pas proxy dan port nya diilangin pake standart malah bisa jalan, cuma speed paspasan dan g stabil. Nah sekarang kembali kepada diri anda sendiri, anda lebih suka jalan jalan apa jajan???
jangan lupa download dulu alat perangnya





Thanks for my friend Lank Inc buat inject ma inspirasinya



8 komentar:

Anonim mengatakan...

trmksh,tetap smgt dan smg sukses. Ttd: Muhammad di kalsel

Hidden-666 mengatakan...

waduh udah keduluan dishare wkwkwk

Anonim mengatakan...

bisa utk buka web https gak nih?

Anonim mengatakan...

thx gan saya dukung agan lanjut kan trus ,supaya mendapat pahala yg berlipat

Anonim mengatakan...

paswot nya apaa gan??

Blog Anak IPS mengatakan...

Mantap gan, trima kasih udah ngeshare
kalo berkenan visit back ke blog ane :D

Anonim mengatakan...

gan di bitsive ssh client , proxy settingnya nggk bisa dibuka ,, mohon pencerahannya masih newbie ..

Anonim mengatakan...

gan.. punya ane bitvise ssh client nya gak bisa connect ada keterangan
" conection failed. the proxy server has ended the connection whitout sending a response "
ane pakek akun ssh "codel" udah ane coba semua satu2. keterangannya selalu kayak diatas. tutorial video agan juga udah ane ikuti persis. mohon bimbingannya,...

Posting Komentar

    by ujank_slanker

Follower

Video Gallery