Inject Tsel V3 Exploit Generator support SSH Dropbear


Anda yang memakai trik internetan gratis tentunya tidak asing lagi dengan yang namanya inject, dan anda yang pernah menonton tutorial internet gratis dengan menggunakan SSH Dropbear , disana anda liat saya menggunakan inject tsel v 2, nah inject ini walaupun nama yang tertera bukan v3 , bisa dibilang ini update an dari versi yang kemaren, salah satu kelebihan yang bisa anda lihat langsung tema nya bisa d ubah ubah :D klo yang lainnya saya juga kurang tau. Yang pasti inject ini cuma buat telkomsel dan support SSH dropbear dan FlowSSH.








5 komentar:

Anonim mengatakan...

gan... sshnya kok gak mau konek... cuma sampe first key ex.... trus putus... apa krn pengaruh tool injek yg dah coid...

ujank.slanker mengatakan...

mungkin SSH yang anda gunakan open SSH, inject ini suport SSH dropbear ma flowSSH, jadi open SSH g bisa

Lutfi mengatakan...

sdh co.id gan,ditempat ane sdh gak bisa,padahal sshn

Lank-Inc. mengatakan...

hangus wkwkwkwk

Rijali_Al-karimy mengatakan...

pengen punya source nya pengen belajar kalau mas ujank berkenan.. saya pengen minta source injek tsel exploit generator v.3. sebelumnya terimakasih

Posting Komentar

    by ujank_slanker

Follower

Video Gallery