Trik Timer Otomatis agar Notebook Mati Sendiri


Aplikasi ini memprogram supaya bisamematikan dirinya sendiri sesuai waktu yang kita pasang, meski sering dianggap tidak penting. Bisa jadi fitur yang sangat bermanfaat. Jadi, dengan membiarkan PC atau notebook anda menyala semalaman, atur supaya ia otomatis mati sendiri selagi anda tertidur pulas.
Tidak sedikit aplikasi di luar sana yang menawarkan layanan demikian secara gratis. Dan salah satunya adalahSleepWalker. Yang istimewa, Freeware ini tidak hanya akan mematikan komputer anda pada waktu spesifiik, tapi juga melakukan cleanup terhadap termporary folder tertentu atau data Internet Explorer .
Sleep Walker tidak punya jendela aplikasi utama, sehingga anda akan langsung diarahkan ke daftar opsi yang diatur dalam tab-tab di bagian atas. Salah satu opsi yang cukup unik di aplikasi ini adalah password protection. Anda bisa mengunci akses software untuk mencegah orang orang yang tidak berkepentingan mengutak atik opsi anda. Juga tersedia fitur Idle Shutdown yang didesain untuk membunuh komputer setelah anda memasukkan waktu idle. Sleep walker akan memulai menghitung saat itu tiba ketika tidak ada aktivitas keyboard atau mouse sama sekali. Fungsi yang tidak direkomendasikan untuk digunakan ketika anda sedang menonton film di PC atau Notebook.
Tapi fokus aplikasi ini berada di tab timers. Setelah waktu yang ditentukan user telah kadaluarsa,SleepWalker dapat bereaksi dalam beberapa cara : mematikan komputermelakukan restart, menaruhnya di mode hibernasi, me-log off pengguna yang bersangkutan, mematikan layar monitor,menjalankan screensaver, atau mengoperasikan file spesifik.
Download aplikasi nya [ disini ]
Nama aplikasi: SleepWalker
Ukuran File : 11,5 Mb
Lisensi : Freeware / Gratis

1 komentar:

ujank.slanker mengatakan...

:D bisa buat solusi warnet yg ga pake biling, jadi pake timer kayak rental PS

Posting Komentar

    by ujank_slanker

Follower

Video Gallery