Tips Mengatasi Printer yang Membandel saat Mencetak

Hehe... maaf tuh di screenshot ga detect printer, karena emang blum punya printer sendiri...


Mungkin bagi anda yang sering mencetak dokumen dengan printer tips ini akan membantu anda. Bagi anda yang sering mencetak dokumen dengan banyak halaman terkadang membosankan karena membutuhkan waktu yang sangat lama. Terlebih jika printer anda mengalami masalah ketik sedang mencetak dokumen atau sebagainya.
ketika mencetak beberapa dokumen terkadang dokumen pertama gagal dan biasanya printer berhenti mencetak karena kegagalan tersebut (error), antrian data yang tidak mau dihapus dan terkadang juga komputer harus direstart untuk memulai mencetak lagi. Tentunya kendala tadi akan membuat anda kesal karena membuang-buang waktu anda dan juga sangat merepotkan anda.
Pada postingan ini saya akan memberikan tips mengatasi printer yang mengalami masalah ketika mencetak. Dengan program kecil dan gratis, Stalled Printer Repair, kita bisa mengatasi hal tersebut dengan mudah.
Proses mencetak ke printer bisa terhenti karena berbagai sebab, seperti data yang rusak ketika dikirim ke printer atau proses printing yang tidak lengkap di kirim aplikasi tetapi tidak bisa di hapus. Sehingga daftar antrian cetak berikutnya tidak akan bisa dijalankan. Hal ini biasanya di kenal dengan istilah Stalled/Stuck Print Job.
Dengan Stalled Printer Repair, kita bisa menghapus semua daftar antrian di printer, kemudian mengulangi proses printing tanpa harus restart komputer. Beberapa fitur aplikasi ini antara lain:
•Mendeteksi adanya Stalled Print Jobs
•Menghapus semua daftar antrian yang tidak bisa di print.
 Cara penggunaannya sangat mudah. Setelah download,  kemudian jalankan programnya. Jika ada Antrian di print maka akan ditampilkan seperti gambar di atas. Kemudian jika ingin menghapus semua antrian tersebut, klik Purge Print Jobs. Selanjutnya kita bisa mengulagi proses printing.

0 komentar:

Posting Komentar

    by ujank_slanker

Follower

Video Gallery