Warning!!!!! Fake Sockmix Messenger 4.0 + 4.1


Bingung juga nih saya ga tau darimana awalnya saya harus cerita. Oke deh ya seperti biasa tiap malem saya nongkrong di rum liwar team sambil juga mantau forum dari team liwar ( http://liwar-team.tk ), dan kebetulan saya dipercaya jadi moderator forum juga. Mungkin sekitar jam 01.00 atau jam 02.00 salah satu member ada yang posting sockmix messenger v4.1 , dan saya pun penasaran soalnya untuk versi versi sebelumnya nick saya tidak bisa login, karena tiap mau login selalu run time eror.
Setelah selesai terdownload, saya pun langsung mencobanya dan alhamdulillah ternyata nick saya bisa login, dan waktu itu saya tidak punya prasangka jelek, ya saya langsung happy aja chat di room, dan screenshot di atas tadinya buat postingan aplikasi di blog. Waktu saya ngomongin lagi pake S M v4.1 , temen saya ada yang bilang katanya software itu send password, saya pun kaget lalu saya langsung login pake hape dan masih bisa login, trus saya masukin scurity password, karena sebelumnya memang belum pernah dimasukin security password, dan password saya pun berhasil saya ganti, tapi saya lupa ternyata waktu masukan security password nick saya juga masih login di sockmix messenger v4.1. Sesudah itu, saya pun lalu istirahat tidur dengan keadaan nick saya tetap standby di rum ol pake hape.
Waktu saya bangun, saya pun lihat hape saya ngecek dc apa engga, saya pun kaget pas dilihat ternyata sudah do not match, saya forgot juga ga bisa, tapi disitu ada keterangan untuk forgot password masuk ke http://www.mig33.com/forgotpassword , dan disuruh masukin nope  trus security password dan password baru, jadi sekarang kalo ganti password tidak perlu tau pass lama. Setelah itu nick saya pun bisa login lagi, tapi selang beberapa jam kemudian nick saya dc dan do not match. Langsung saja saya ulangi proses forgot password seperti sebelumnya sekalian diganti security passwordna, karena menurut pemikiran saya, sistem send passwordna yaitu security password dan nope nick, jadi walaupun tidak tau passnya, bisa diganti password lagi.
Kejadian kedua tersebut bikin saya geram. saya sendiri tidak menuduh creatornya dalam membuat sistem send password tersebut, perkiraan saya yaitu pihak yang mengupload, dan kebetulan site dari luar indonesia, karena dalam dalamnya sudah bnyak yang di ubah dengan mengatasnamakan site tersebut, dan pmikiran saya juga yaitu, kalo emang buatan indonesia kenapa malah muncul pertama kali di site luar??? entahlah...
Waktu saya ngerum lagi, temen saya bilang kalo nicknya yang hilang sudah dibalikin lagi, itu karena dia di gc dengan temannya, dan saya tanya siapa emang orangnya, katanya sih typey , dan saya pun langsung minta di gc ma orbit. , tapi pas di gc dia hanya diam saja tidak mengetik satu patah kata pun, mungkin dia lagi standby saya kurang tahu.
Lalu orbit. menyuruh creator app  sockmix yatu ewink, dan saya pun nanya tentang apliksi send password tersebut, ternyata app send password tersebut bukan buatan dia, dan setelah saya cek di media tempat upload sockmix saja belum ada, jadi sockmix 4.0 dan 4.1 yang beredar itu bukanlah buatan ewink , kemungkinan ada pihak yang mau mengambil keuntungan dengan mengkambing hitamkan ewink , karena memang menurut berita yang saya dengar, project dari sockmix messenger 3.0 di jual bebas, tapi saya juga kurang tau hal itu. Dan kecurigaan saya saat itu tertuju pada typey karena teman saya yang nick adiknya hilang ( badia ) mengatakan kalau nicknya yang hilang sudah kembali, setelah di gc dan dan typey memberikan password barunya, sayangnya badia lupa dan tidak sempat membuat screenshotnya.
Lalu ewink meng gc kan saya dengan typey, dan juga orbit. dan badia , setelah di gc berlima barulah typey ada ngetik, tapi pas saya tanya mengenai nick saya dia malah bilang pura pura tidak tahu atau memang tidak tahu, dan dia malah bilang dia tau pelakunya, syaratna saya dan badia mesti lep dari gc, dan ini snapshotnya


Tapi menurut saya sendiri ada 2 kemungkinan, yaitu pertama tersangkanya memang orang luar yang disebutkan typey, karena memang kan project sockmix messenger 3.0 dijual bebas, dan aplikasi send password itu pertama kali di post di site luar, dan kemungkinan yang kedua yaitu pelakunya emang typey sendiri, karena pagi pagi nya kan sudah jelas nick badia dibalikin lagi ma typey, dan juga kalau dia tidak merasa bersalah, kenapa saya dan badia disuruh lep dari gc??? apakah ada semacam kerjasama dengan creator luar tersebut atau gimana, saya kurang tahu. Hanya pembuat aplikasi yang sebenarnya lah yang tau jawabannya, mungkin juga termasuk atau kebetulan membaca tulisan saya ini.
Dan tujuan saya menulis ini yaitu sekali lagi sebutkan kalau aplikasi sockmix 4.0 + 4.1 yang sekarang beredar di forum forum, bukanlah buatan ewink melainkan ulah pihak yang tidak bertanggung jawab hanya untuk mengambil keuntungan sendiri, dengan mengkambinghitamkan ewink. Dan juga sebagai pemberitahuan kepada anda untuk tidak menggunakan tool tersebut, karena berbahaya dan saya juga hampir menjadi korbannya. Mungkin cukup sekian dan semoga informasi saya bermanfaat bagi anda.


0 komentar:

Posting Komentar

    by ujank_slanker

Follower

Video Gallery