Trik Internet Gratis Three update 15 Juni 2011


Sudah cukup lama saya tidak update mengenai trik internet gratis, karena saya selalu selektif dalam memposting trik gratisan, maksudnya saya tidak asal posting, jadi yang saya posting selalu saya test dulu di ponsel saya, dan jika benar benar bisa gratis, nah baru saya posting. Karena emang di bulan Juni ini banyak sekali blog blog yang memposting trik gratisan, tetapi setelah di test akhirnya nihil. Oh ya, buat pengguna telkomsel, saya mohon maaf blum bisa menemukan trik gratisan yang bener bener working. Jadi untuk saat ini saya mau berbagi trik gratisan buat thee aja.

Langsung aja ya, set di opmin handler:

- Http Server :
http://mini5.opera-mini.net:80/
- Socket Server :
socket://www.ujankslanker.tk:1080
- Remove Port : Centang
- Proxy Type : Host
- Proxy Server : m.koprol.com
lainya cukup dikosongkan saja, untuk koneksinya pake settingan standart dari three.
kalo anda belum punya opmin handler anda bisa download DISINI

atau untuk anda yang tidak ingin ribet edit edit opmin, anda bisa download opmin modif  khusus buat three yang saya posting kira kira 2 bulan yang lalu, barusan saya test masih jalan, silahkan download  DISINI

selamat mencoba....

0 komentar:

Posting Komentar

    by ujank_slanker

Follower

Video Gallery