Tips Aero Auto-Colorization Windows 8 pada Windows 7

Blog Ujank Slanker kali ini akan berbicara mengenai software gratisyang dapat menambahkan fitur auto-colorization pada Windows 7.

Aura adalah tool gratis yang dikembangkan oleh Stealth2011 yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan fitur Windows 8 aero auto-colorization dan menggunakannya pada Windows 7. Aero auto-colorization otomatis mengganti warna aero Windows seperti garis, start menu, dan taskbar sesuai dengan warna background saat ini.
Umpamanya Anda merubah gambar background desktop Windows 7 yang warna merahnya lebih dominan, maka Aura Utility akan secara otomatis merubah warna Aero pada taskbar, start menu, dan explorer menjadi merah.
Download saja filenya, kemudian jalankan tool tersebut, lalu setting gambar baru pada background desktop Anda dan lihat perubahannya :D
Aura Utility juga support auto-colorization berdasarkan icon program. Untuk mengaktifkannya, buka settingan Aura (klik kanan pada icon Aura Utility di taskbar dan pilih options), dan kemudian pilihlah opsi Get color from active window icon.

0 komentar:

Posting Komentar

    by ujank_slanker

Follower

Video Gallery