26 Mei 2011, Ultahku yang ke 24

Pagi yang cerah di 26 mei 2011 ini seolah secerah hatiku, walaupun tidak terlalu istimewa tapi ku bersyukur karena atas karunia-Nya aku masih bisa menghirup udara segar di pagi ini di hari ultahku yang ke 24. 
24 tahun lalu tepatnya 26 mei 1987, aku dilahirkan di sebuah kota kecil di Cimaragas, Ciamis, Jawa Barat. Dan sejak 9 tahun yang lalu, aku tinggal di Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Tapi mungkin hanya untuk beberapa bulan lagi aku tinggal disini, ya di hari ultahku ini ku berharap kuliahku cepet cepet selesai demi untuk mewujudkan semua mimpi mimpiku, walaupun berat rasanya meninggalkan kota ini,berat pula meninggalkan semua teman teman yang tidak bisa kusebutkan satu persatu. Sebenernya, kalo aja kuliahku dah selesai, bisa aja tahun kemaren ku meninggalkan kota ini, tapi ya gitu lah... hehe... 
Semoga di tahun ini, aku dapat terus berusaha menjadi lebih baik dan mulai meniti karir untuk menyongsong masa depan dan mimpi-mimpiku. Dengan mengutip kata-kata dari pesepakbola, “hanya pecundang saja yang tidak berani bermipi”, maka aku tegaskan bahwa kita, khususnya aku sendiri, tidak boleh menjadi pecundang dalam hidup ini. aku juga akan menambahkan bahwa kita juga tidak boleh menjadi seorang yang menyerupai pecundang, yang hanya berani bermimpi tanpa mempunyai keberanian untuk mengambil tindakan-tindakan demi mewujudkan mimpi kita semua.

Pas bangun tidur tadi, aku langsung buka facebook , wah ternyata banyak juga yang ngewall dan ngasih ucapan met ultah, makasih ya teman teman...


Tidak lupa juga aku ucapkan banyak terima kasih kepada orang orang yang selama ini ngasih support dan juga kepada para pengunjung setia blog ini, termasuk anda.

0 komentar:

Posting Komentar

    by ujank_slanker

Follower

Video Gallery