MIG33, Awal Sebuah Perjalanan....

Mig33 adalah aplikasi chating yang cukup populer saat ini,aplikasi ini cukup lengkap dengan beberapa fitur tambahan seperti chat di Yahoo Messenger,FaceBook,aim,gtalk dan beberapa tenpat chat yang populer lainnya.
Aku bergabung di mig33 sejak pertengahan tahun 2008, tepatnya 29 April 2008, dengan nick pertamaku ujank_slanker, cukup banyak manfaat yang aku peroleh dari mig33.orang bilang chat itu buang-buang waktu,uang dan tenaga,tapi menurutku chating terutama di mig33 bisa menambah ilmu,menambah teman atau mungkin pacar.
Sesuai dengan judul tulisan ini mig33,awal sebuah perjalanan .
Ya karena di mig33 inilah adalah awal perjalananku tahu dunia internet,kenal dengan teman baru yang akhirnya mendapat ilmu baru terutama pembuatan wapsite,website, sampai saat ini bisa membangun sebuah blog awalnya karena chating di mig33.
ilmu tentang blog dan lain2nya juga aku dapat kan dari teman mig33.dari tidak bisa membuka internet sampai sekarang tiada hari tanpa internet juga berawal dari mig33.
Jadi tidak selamanya chat itu buang-waktu.
Sedikit cerita nih, gpp lah saya cerita tentang sedikit kekurangan saya. 
Sebelum mengenal mig33, saya termasuk orang gaptek yg benar benar tidak tau apa apa, bahkan waktu awal awal ngemig saya hanya chatter biasa yang hanya ingin menambah teman (hehe... pengennya sih gebetan baru).  Saya malah heran ketika liat multy, koq aneh ya tu orang masuk rame rame trus ngekick orang, trus lep lagi... apa ga ada kerjaan tuh? begitulah pemikiran saya dulu.
Karena keseringan d kick, muncul niat saya ingin jadi kicker juga, kebetulan saya punya temen konter yg tempat pengaktifan kartu perdana, jadi multy bukanlah masalah bagi saya pada waktu itu. Walaupun pengetahuan komputer saya kurang karena saya emang bener bener gaptek, tapi keinginan saya kuat, saya pun belajar tentang mig33 pc pada teman, tentunya pergi ke warnet (dulu saya belum punya pc sendiri), itu sekitar agustus 2008. saya masih ingat aplikasi aplikasi yg dulu daya sering pake yaitu STMJ, pokea, dan AMMC 3.6.
Beberapa bulan ngemig, saya pun mulai bosan dan berusaha mencari kesibukan lain, saya berniat ingin  bisa lebih berguna bagi miger lain ( hehe.. kadang niatna biar dikenal m yg laen, gpp lah narsis dikit). Awal Maret 2009 saya membangun mobile site pertama saya http://ujank.slanker.peperonity.com , tentu saja tentang mig33. Alasan saya dulu membuat peperonity, karena mobile site tersebut sangat sederhana dan paling gampang. Dan memang teman saya juga dulu juga lagi asik bangun pepe juga, jadi sekaligus belajar.
Lama lama ngurusi peperonity, akhirnya saya jenuh juga, dan akhirnya setelah saya punya modem usb sendiri, saya pun mencoba membuat blog, dan jadilah blog ini, tepatnya 1 november 2010 klo g salah, dan saya rawat sampe sekarang, hehe...
Ya lumayan lah, setelah saya punya blog sendiri teman teman saya pun bertambah walaupun cuma di dumay, ya mungkin mereka adalah yg sering berkunjung ke blog saya ini. Di mig33 juga teman saya juga bertambah, bahkan jadi sering sharing tentang masalah mig33 ataupun iptek, satu hal yang perlu anda tau, saya pun sama seperti kalian, saya masih belajar dan perlu belajar lebih banyak lagi, jadi tidak ada yang perlu dibanggakan dari diri saya. Ga semua yang punya blog itu pinter, begitu pun juga saya yang hanyalah orang gaptek yg berangkat dari semua keterbatasan saya, tapi pengen lebih berguna bagi orang lain...

Itulah mungkin sedikit cerita tentang saya, yang dari seorang gaptek dan sekarang sudah bisa punya bog sendiri...
Terima kasih mig33.... 

3 komentar:

Sigodang Pos mengatakan...

thanks dah share sob, saya baru tahu MIG33 setelah baca postingan sobat

ujank.slanker mengatakan...

kalo minat dengan mig33, silahkan gabung aja sob di www.mig33.com atau download aplikasinya buat online di hape di wap.mig33.com

crazycyber mengatakan...

?????,,,,????

Posting Komentar

    by ujank_slanker

Follower

Video Gallery