Trik Update Facebook, Comment, Like pake Opmin


Awalnya saya bingung ni postingan ini di kasih judul apa, karena kalau yang baca sekilas judulnya dan belum pernah update pake opmin lagi, pasti berpikir " ngapaen pake trik trik segala? kan emang bisa". Iya sih, dulu emang bisa, tapi akhir akhir ini banyak yang mengeluh katanya ga bisa update lewat opmin, jadi solusinya pake zero. Malah ada yang langsung komplen ke saya, ya bilang ga bisa update lewat opmin. katanya " waduh percuma donk pake gratisan tapi ga bisa update", ya soalnya kemaren kemaren saya nya yang nyaranin dia pake opmin v6 yang emang gratis buat tsel, lihat disini
Awalnya saya ga percaya, masa iya sih ga bisa update, soalnya saya jarang update atau komen komenan pake opmin, sekalinya update pake opmin juga saya update via twitter, jadi tetep bisa pake opmin. Setelah saya coba update langsung dari facebook nya, waduh ternyata beneran ga bisa, yaudah temen saya, saya saranin kalo mau update pake opmin, mending via twitter aja, ni tutorialnya bisa anda liat disini. karena waktu itu saya bingung gimana caranya biar bisa update  pake opmin.
Semalam akhirnya keingintahuan saya terjawab, berawal dari liat status fb temen saya di fb dan mig33 (amadnoy), dan saya pun ikut komen di stat tersebut, dan setelah dsaya coba, dan test pake opmin v.6 , akhirnya bisa komen ke statusnya dia. Nah makanya, saya juga dapat ilmu dari orang lain, dan sesederhana apapun ilmu itu, maka aka terasa sangat berguna kalau di bagi bagi, benar tidak???
Sebenarnya yang menyebabkan kita tidak bisa update status fb d opmin v.6 yaitu efek dari timbulnya server baru bawaan opmin v4.3 dan v6 , kecepatan datanya  tidak seimbang dengan proses deskripsi script yang dimiliki oleh fb, sehingga kotak teks di anggap kosong dan gagal terkirim.
Nah untuk menyempurnakan scriptnya agar bisa update lagi, ada 2 langkah:
  1. ketik " about:config " pada kotak url, seperti nampak pada screenshot di atas, dan nanti akan terbuka sebuah halaman seperti di atas juga, nah pada bagian site patches pilih yes, apabila punya anda sudah emang begitu, yang tinggal save aja.
  2. nah untuk login, anda masukan url ini http://www.facebook.com/login.php?m2w , sesudah sukses loginnya, maka baru anda masukan alamat versi mobile nya, yaitu m.facebook.com.
Selamat... anda sudah langsung bisa update lagi pake opmin....
Semoga bermanfaat....

2 komentar:

Hanhan mengatakan...

wihh infona keren mang :D makasih ahhh :D

blog komputerbutut mengatakan...

kayana skreen nee... ijin nyimak gan

Posting Komentar

    by ujank_slanker

Follower

Video Gallery