Tips Percepat Waktu Boot Windows


Windows tidak membutuhkan terlalu banyak waktu untuk melakukan boot, namun dengan banyaknya aplikasi yang ikut boot atau start berbarengan dengan windows maka hal tersebut dapat menyebankan waktu boot dari windows menjadi lama. Ditambah lagi dengan spesifikasi hardware yang kurang mumpuni untuk melakukan boot yang berat.
Kalian dapat mempercepat waktu boot windows dengan mengurangi aplikasi yang ikut start saat komputer kalian dinyalakan.
My Startup Delayer adalah software gratis dan juga aplikasi portabel yang dapat digunakan untuk meningkatkan waktu start dari Windows dengan menunda startup dari beberapa program yang dapat kalian pilih sendiri.


Dengan My Startup Delayer kalian dapat memilih yang proses perlu dinonaktifkan atau ditunda pada saat startup Windows. Dan dapat juga diberikan opsi setelah berapa detik kemudian kalian ingin proses tersebut akan dieksekusi.
Kalian juga dapat menambahkan program favorit yang paling sering digunakan untuk start secara otomatis setelah beberapa detik dari boot. Ini sangat berguna jika bekerja dengan serangkaian program yang sama setiap hari.
My Startup Delayer adalah software gratis yang simple dan berguna untuk membuat boot Windows lebih cepat. Pastikan kalian menjalankan aplikasi ini dengan mode administrator untuk membuat perubahan.

0 komentar:

Posting Komentar

    by ujank_slanker

Follower

Video Gallery