SMADAV 8.6


Waduh telat nih... kemarin kemarin smadav sudah mengupdate versi terbarunya yaitu  smadav rev 8.6 , tapi saya baru mempostingnya sekarang, karena kemaren kemaren saya males banget buat postingan. Oh ya penambahan fitur dari versi sebelumnya untuk versi ini:
  • Penambahan database 100 virus baru, 
  • Penyempurnaan fitur Smadav-Updater, 
  • Pendeteksian khusus untuk virus Ramnit, Sality, 
  •  OneLetter yang menyebar via USB Flash Disk, dsb.


Untuk menjadiin Smadav pro buat  rev 8.6, tadi saya sempat heran juga sebelumnya saya pake smadav 8.5 pro ilegal, biasanya setelaah terinstal smadav versi yg lebih baru maka menjadi ter blacklist, dengan salah satu cirinya smadav berwarna hitam, tapi setelah selesai menginstal tadi, smadav nya tidak ter blacklist, tapi langsung menjadi smadav 8.6 pro. Jadi kemungkinan apabila anda sebelumnya pengguna smadav 8.5 pro, maka begitu terinstal smadav 8.6 akan menjadi pro juga, atau boleh anda coba kode serial pro yang buat 8.5. Apabila tidak berhasil, tunggu saja postingan saya selanjutnya untuk serial pro v8.6


pass RAR : www.ujankslanker.tk

0 komentar:

Posting Komentar

    by ujank_slanker

Follower

Video Gallery