Celotehanku Tentang Postingan Aplikasi Mig33


Kesal?? marah?? dan entah apa lagi yang saya rasakan saat ini... Saya sadar manusia itu tidak ada yang sempurna, begitu juga dengan saya. Begitu juga mengenai tools mig33, bukan karena saya punya blog trus share aplikasi lantas saya serba tau, ngga lah anda salah besar mas.

Saya hanyalah seorang gaptek yang tidak tau apa apa dan masih perlu banyak belajar, tujuan saya bikin blog ini juga yaitu:" membuat tidak tau menjadi tau, dan membuat tau menjadi lebih tau". Dan alasan saya aktif di forum forum yaitu salah satunya sebagai salah satu media promosi blog saya agar banyak dikenal user mig33".  
Tapi belakangan ini saya sadar, ternyata tidak semuanya suka dengan postingan postingan saya, ya ada lah mungkin dari sebagian user mig33 yang tidak suka dengan saya, mungkin anda juga termasuk salah satunya. Terutama di forum forum, seperti yang anda ketahui kalau di forum forum kan bebas siapa aja yang buat postingan, maka siapa cepat dan paling awal mendapatkan informasi, tentunya bebas juga memposting lagi disana. Saya tidak tau apakah alasannya mereka ( yang tidak suka dengan saya), apakah mereka ingin posting juga tapi keduluan atau gimana, saya kurang tau, tapi belakangan ini banyak banget komen komen kritikan, ya bisa juga lah dibilang ejekan juga, karena menurut saya hal tersebut bukan hanya kritikan biasa melainkan semacam melecehkan ato gimana lah, oke lah klo kritiknya itu  membangun mungkin saya masih bisa terima dan saya akan mencoba jadi lebih baik, tapi itu lain mas...
Saya sendiri kurang suka dengan tipe orang seperti itu, apalagi sampe menghina karya orang lain. Saya juga tidak pernah mengkritik orang, apabila saya tidak lebih baik dan belum tentu bisa menjadi lebih baik dari orang yang di kritik (kritik yang melecehkan maksudnya).
Dan mengenai aplikasi mig33 juga, semua aplikasi yang saya posting, bukan berarti saya pake semuanya atau saya coba semuanya, kadang saya coba login pake id lain, ya jaga jaga lah, ketimbang nick master ilang kayak kemaren kaemaren, beruntung masih bisa balik lagi. Kadang ada juga yang aplikasi asal buka aja trus di snap aja, karena saya males atau bahkan belum mengerti juga tools yang saya post, toh walaupun saya tau juga ga bkalan klo semua tools saya pake. Jadi tolong lah, jangan tanyakan " mas ini bisa dipake ga? ini aplikasi aman ga? mas gimana cara make na?" atau lain lain yang bikin saya pusing, saya sama juga seperti  anda masih belajar juga, kalau anda lebih tau dari saya, ya silahkan komentar" owh mas ini aplikasinya begini, ini begitu, ini tidak aman" saya akan merasa sangat senang sekali apabila anda respect dengan saya dan tentunya saling berbagi lah. Menganai tools yang saya kasih pass RAR dan pass nya tidak saya share, berarti menurut saya itu mempunyai nilai lebih dan perlu perjuangan atau usaha lebih untuk mendapatkannya, jadi sepadan lah, dan itu juga hak saya kalau mau dikasih pass RAR. Kemaren juga saya dibikin gusar, ada yang bilang " waduh ujank pengennya dikujumin terus" , maaf mas ya, saya masih normal dan bukan maho, saya masih doyan yang namanya cewe. saya kira tu cuma ulah seorang pengecut aja yang beraninya cuma nulis di forum, kenapa tidak langsung bilang saja ma saya, atau paling ngga bilang di rum lah tempat biasa saya nongkrong. Kalau toh aplikasi itu memang saya dapatkan gratis, trus anda pv minta pass RAR nya, saya pasti akan memberikannya, asalkan anda memintanya dengan cara baik baik.

Dan satu lagi yang perlu anda tau, sejauh ini (belum genap setahun), aktifitas ngeblog saya, saya lakukan berdasarkan hobi dan saya belum pernah mendapatkan keuntungan apa apa, jadi saya mohon lah, jangan bebani saya dengan ejekan ejekan anda, kalau anda tidak suka dengan saya dan isi blog saya, silahkan anda close tab, dan kalau perlu anda blokir alamat blog saya dari PC anda, agar anda tidak nyasar lagi kesini. Saya mohon maaf kalau saya sedikit kasar, karena saya saat ini agak kesal. Apabila ada masukan, silahkan tinggalkan komentar anda...

10 komentar:

budi mengatakan...

ok! bagus mas, kmrn q bilang app yang messangger by sun_lght. pa by naim.q download ga bisa dipakai....tu tolong pencerahannya mas...mf ya mas mungkn jika ada salah...

ujank.slanker mengatakan...

mungkin yg dimaksud anda simple messenger v.1 by naim , di pc saya bisa, dan nick saya yg itu masih bisa login (g ilang), mungkin pc anda kurang file ocx na ga lengkap, silahkan download file ocx aja, di blog saya ada, silahkan cari aja

kariayam mengatakan...

mungkin ada yg gak terima (creator) jank ama postingan app crack biasanya sih gitu :D
kl ada postingan gitu biasanya sang "Creator" kl hubungi aku suruh lock thread nya ya aku lock tp kl gak ada request ya tak biarin ajah :rolf2:

kl menurut ku seh itu kesalahan creator yg memproteksi app kurang :D

genta mengatakan...

mantap mas ujank. :d

ujank.slanker mengatakan...

makasih mas kari masukannya, tapi menurut saya itu bukan berasal dari app crack ataupun creator app yg kena crack, melainkan emng pihak pihak yg memang tidak suka dengan saya

Anonim mengatakan...

walah jank,udahlah...
dunia maya g perlu di ambil pusing,yang penting keep posting app atau artikel yg bagus
tak usahlah nanggapin kritikan atau ejekan orang.di dunia maya,semua orang itu raja :D
bebas berekpsresi,and bebas untuk semuanya :p

ujank.slanker mengatakan...

hmmm... jadi dengan anda komen dengan id anonim juga termasuk raja ya??? walah bisa ribet kalo gitu

Anonim mengatakan...

tetap semangat BOS saya mendukung ANDA....
lanjutkan share,nya BLOGNYA ini bagus menurut saya pribadi....

by MAFIASOLO help.rusuh

Anonim mengatakan...

sip gan ,, smangat ...

eko budy mengatakan...

setubuh karo kang kari aku jangggggggggggggg :D:D:D:D:D:D:D:D:D:D
naNG fb gak tau nongol nang ndi ae jank ????????????

Posting Komentar

    by ujank_slanker

Follower

Video Gallery