Cara Membuka Kode Keamanan HP yang Lupa

Berawal dari tadi pagi waktu saya lagi asik posting posting d forum m ol fb, tiba tiba ada yang SMSbiggrin
" A ujank ju a0n?? A pami hp kan sok aya k0de mun d aktfkn th tp k0dena gk twu eta kdah d kmhakeun??


Y udah td langsung aja cari cari d google, akhirnya ketemu nih, tp mesti online...smile

Sebenarnya gak perlu panik karna kita bisa mendapatkan kode yg lupa tsb di pc dengan online, anda tinggal masukan imie hp agan n sista di aplikasi ini dan nanti akan diberikan kode yg lupa tsb. untuk cek imei *#06# di hp anda, atau bisa anda lihat di ponsel bagian belakang di balik batery ponsel.

Untuk bisa manfaatkan layanan secara online silahkan anda klik disini

Semoga membantu-



1 komentar:

alie iphon mengatakan...

gan tolog cariin dunx kodenya yg lupa
IMEI saya 351944030224426
saya sudah dpet tp msih slah
kalo ktmu kabari sya ych. . .085711576001

Posting Komentar

    by ujank_slanker

Follower

Video Gallery