Akhirnya Mig33 Ambil Tindakan Terhadap Swi*ty

Kmren kmaren saya dapat info nih. Katanya ngetik .mobi di room langsung DC. Setelah aq coba ternyata bener langsung DC. Trus tanpa pikir panjang kita langsung berasumsi kalau ini berbau swi*ty.

Ternyata benar. Posting .lk (command swiftlike) dan .fp (command swiftfootprint) langsung DC juga. Gak cuma di awal posting, di tengah posting pun juga bikin DC. Wkwkwkwk

Akhirnya staff mig33 mengambil tindakan juga terhadap swi*ty, yang menurut aq sih sekarang udah mulai sedikit "mengambil alih" mig33 dengan virtual room serta virtual creditnya. Dengan menggunakan banned words berupa command-command swi*ty, postingan yang mengandung banned words ini otomatis langsung DC/reconnect. Ini adalah langkah yang diambil mig33 untuk "membunuh" app swifty. 

Buat temen-temen yang baca ini dan mau buktikan silakan dicoba sendiri. Ketik aja .lk atau .fp atau .mobi, lihat apa yang akan terjadi. Yang aq tahu baru 3 command itu. BTW command .mobi buat apa sih??

Salut deh buat staff. Siapa sih yang rela usernya diambil alih :D? Dengan adanya counter attack seperti ini, kita belum tahu apakah swi*ty akan mengupdate systemnya, atau justru malah semakin terang-terangan membuat server chat sendiri. Kita lihat saja..

3 komentar:

Mahesa Jeunar mengatakan...

Kalo untuk masalah swifty sendiri secara pribadi saya tidak mengetahuinya. Tapi memang benar adanya ada satu word yang bikin saya aneh dan terheran-heran. Kejadian itu berawal ketika saya mengirimkan text " esagelo.co.cc " seketika itu pula mig33 saya langsung dc. Setelah melakukan experimen dan alhasil text " .cc " ini lah yang membuat mig33 saya dc :P

mungkin word " .cc " hanya sebagai tambahan saja dari saya.

Okeh sukses terus untuk blog nya Aa ujank si pembalap tangguh :) :P

ujank slanker mengatakan...

:D beuh etah nginget nginget wae... ya emng .cc juga termasuk salah satu banned word, karena mungkin mig33 menganggapnya fake site, selain domain itu, ada juga domain lain yg di anggap fake site, yang saya tau, diantaranya yaitu: wen9.com dan wap.sh

Mahesa Jeunar mengatakan...

Buahahahaha....
Oh gitu toh, saya kira malah .cc saja ternyata masih banyak domain yang menjadi korbannya toh.. Kasian dong ya kalo ada temen-temen yang menggunakan domain tersebut :P jadi ga bisa promosi di Mig33

Posting Komentar

    by ujank_slanker

Follower

Video Gallery