Gold Messenger Chatt Alternatif Buat yang Udah Bosan Ngemig


Kenapa judulnya harus " Godl Messenger Chatt Alternatif Buat yang Udah Bosan Ngemig"??
Hehe... karena saya sendiri adalah pengguna mig33 sejak April 2008, tapi belakangan ini saya mulai jenuh dengan semua aturannya, dan juga saya mulai sibuk di dunia nyata, sehingga timbul perasaan malas dan bosan buat ol mig33.

Waktu lagi iseng iseng browsing di om google, tanpa sengaja nemuin Gold Messenger, dan waktu dicoba asik juga, hampir mirip dengan mig33 dan messenger kebanyakan, dan yang lebih membanggakan, ternyata made in Indonesia. Tapi karena ini program chatt baru, jadi penggunanya juga masih sedikit. Untuk sementara hanya tersedia untuk PC windows, tetapi seperti di sebutkan di web resminya, untuk ke depannya akan tersedia juga untuk   pocket pc, MacOS, blackberry, juga Android dan windows phone. 

Seperti yang dikutip di web resminya,

Kenapa anda HARUS memakai Gold Messenger, dan bukan yang lain ?

GRATIS
Kita dapat menggunakan GM tanpa dipungut biaya, tanpa abunemen, dan tanpa pulsa*.
CANGGIH
Memiliki kecanggihan yang tidak kalah dengan messenger lain. Bahkan GM bisa berkomunikasi antar pengguna PC/Notebook, Mac, dan mobile devices seperti: Android, Blackberry, iPhone, Windows Phone, Nokia Symbian, Java, dll
TANPA RESIKO
Tidak merusak/menggangu aplikasi lain yang anda miliki. Kita masih bisa menggunakan aplikasi lain seperti BBM, Facebook, SMS, telepon, dll secara normal.
CEPAT
Dapat mengirim pesan teks, gambar, video, audio secara instan tanpa lelet antara lain karena servernya berkapasitas besar dan berlokasi di Indonesia.
Bandingkan dengan messenger lain yang servernya berada jauh di luar negeri.
EKONOMIS
Kapanpun dan dimanapun lebih murah dari SMS biasa. Dan lebih murah biaya komunikasinya.
PRIVACY
Menjaga kerahasiaan setiap pesan. Setiap pesan dienkripsi dan tersimpan aman di server. Setiap pesan hanya bisa dibaca oleh orang yang berhak.
PEDULI BANGSA
GM adalah bentuk resistensi anak bangsa terhadap serbuan/perbudakan produk asing sekaligus solusi bagi kebutuhan komunikasi yang lebih terintegrasi.
Menggunakan GM berarti dukungan dan apresiasi terhadap pengembangan produk lokal dalam upaya mewujudkan Indonesia mandiri

Untuk lebih jelasnya dan bila ingin bergabung, silahkan anda register dan download aplikasinya di web aslinya http://www.gold-messenger.org/
Dan jangan lupa invite GoldID saya ujank_slanker


0 komentar:

Posting Komentar

    by ujank_slanker

Follower

Video Gallery