Jenuh



Akhirnya kegiatan ngeblogku mencapai titik kejenuhan juga, itulah sebabnya akhir akhir ini blogku jadi jarang update. Saya minta maaf kepada semua pengunjung setia, kalau membuat anda kecewa dikarenakan beberapa faktor yang menjadikan saya malas untuk update blog.


Mungkin kalau anda ingin tau, adapun beberapa faktor tersebut yaitu:
  1. Setelah hampir 1,5 tahun ngeblog saya tidak mendapatkan keuntungan apa apa.Dulu saya pernah berharap untuk memperoleh pendapatan dari ngeblog, ya walaupun cuma sekedar pengganti biaya koneksi, saya juga pernah ngelamar d google adsense tapi d tolak, dan ternyata memang isi blog saya banyak melanggar peraturan adsense. Dan kemaren kemaren saya mengganti beberapa widget yang tidak terlalu penting, trus saya iseng menggantinya dengan iklan, tapi jarang sekali pengunjung bahkan hampir tidak ada yang ngeklik iklan iklan yang saya pasang, dan hal tersebut tentu saja kerugian buat saya karena mempromosikan website orang tetapi saya tidak mendapatkan keuntungan apa apa karena sistem pembayarannya dihitung per klik. Terakhir saya minta maaf untuk creator creator app mig33 yang app nya saya share dan di kasih pass RAR, ya ujung ujungnya mengenai pendapatan blog, paling tidak ya membantu saya untuk ongkos koneksi yang saya pakai, untuk pengunjung yang tidak berkenan, saya minta maaf tapi satu hal yang perlu anda tau, saya tidak pernah memaksa anda untuk berkunjung ke blog saya.
  2. Koneksi di tempat tinggal saya lumayan parah, hehe cuma dapat EDGE, saya memakai modem huawei E153, dan memakai kartu telkomsel flash yg sudah tersedia dalam paket pembeliannya, walaupun kalau di kantor dapet HSDPA tapi saya jarang internetan d kantor. Ya yg namanya GSM kan memakai quota, dan setelah kuota nya abis tentu saja koneksinya akan semakin parah, ya istilah keren nya sih densus 64, kadang kalau upload file terlalu besar bisa beberapa kali eror sehingga harus memulainya dari awal lagi, hal tersebut sangat menjengkelkan bagi saya. Beberapa hari lagi modem saya berumur 3 bulan dan paket gratisan nya akan segera habis, dan mengharuskan saya untuk mengeluarkan biaya lagi kalau agar bisa tetap konek.
  3. Sudah 3 bulan saya mulai di sibukan dengan dunia saya yang baru, kalau dulu saya waktu di madura banyak waktu untuk santai di rumah sambil menunggu waktu sidang skripsi, sehingga untuk mengisi waktu luang saya dengan terkoneksi dengan internet dan bahkan bisa sampe 24 jam nonstop online, tapi tidak untuk saat ini, atas tuntutan orang tua saya nyoba nyoba sukwan di dinas pertanian (hehe... pengennya sih cepet cepet jadi pns). Dan saya ditempatkan di BPP (Balai Penyuluhan Pertanian) di Langensari, kota Banjar, Jawa Barat di bagian lapangan sehingga walaupun di kantor ada HSDPA, ya mana sempat saya online kan tugasnya juga di lapangan. Kadang saya ketawa sendiri kalau ingat saya sendiri adalah Sarjana Ekonomi Akuntansi, tapi kok kerjanya malah di dinas pertanian parahnya lagi bagian lapangan, parah kan??? Tapi ya mo gimana lagi, tuntutan orang tua yang mengharapkan anaknya kelak menjadi PNS, dan sebagai anak yang berbakti harus menurut apa kata orang tua, daripada durhaka hehe... Ya lebih baik nikmati saja. Ada yang sempat nanya, mas kalo kerja d instansi kalo sabtu minggu pasti libur, kan ada waktu buat update blog??? Hehe, ya iya sih, tapi ya saja juga harus ingat masa depan juga, umur saya mei besok 25 tahun jadi harus memikirkan masa depan juga (waktu buat calon istri maksudnya, hehe... ). Sebagai tenaga sukwan, mungkin anda tau penghasilannya yang tidak seberapa, dan membuat saya harus mikir mikir dulu buat beli pulsa koneksi internet.


Mungkin ketiga hal tersebut yang membuat saya jenuh dan membuat blog ini sekarang jadi jarang update. Hehe doakan saja supaya saya cepat cepat jadi PNS, dan saya ada rejeki lebih buat koneksi internet agar blog ini tetep idup dan eksis. Sekali lagi saya minta maaf apabila telah membuat anda anda kecewa karena blog ini jarang update. Ditunggu kritik dan sarannya, atau anda bisa langsung menghubungi nomor saya di +6285655263363, terima kasih....

1 komentar:

budi mengatakan...

owh gitu ya.......ya emang dunia maya lama2 membosankan..tetep semangat lah,, & tetap bersukur aku malah hanya tamatan sma.

Posting Komentar

    by ujank_slanker

Follower

Video Gallery